Selasa, 29 Maret 2016

NO REGRET LIFE

No Regret Life adalah Band beraliran rock yang didirikan pada tahun 2001 di Kanoya, Kagoshima, Jepang , oleh Kazusō Oda, Ryuta Hashiguchi, dan Shimokariya Yuka yang kemudian digantikan oleh Genta Matsumura.

Mereka merilis album pertama mereka "Tomorrow is the Another Day" pada November 2002. Pada bulan Mei 2003, mereka tur dengan "Ellegarden". Pada bulan April 2004, mereka merilis mini album My Life, Song, My Mind.

Segera setelah itu, mereka menandatangani kontrak dengan Yeah! Yeah! Yeah! Records dan merilis maxi single mereka pada 9 Februari 2005 berjudul "メロディー (Melody)". Hal ini diikuti oleh single mereka berikutnya dua "失 くし た 言葉 (Nakushita Kotoba)" pada tanggal 8 Juni yang digunakan sebagai lagu penutup untuk Naruto, dan "あの 日 の 未来 (Ano Hi no Mirai)" pada tanggal 2. Album kedua mereka "Sign", dirilis pada tanggal 1 Februari 2006.

Mereka merilis dua single pada tahun 2006: "憧れ の 果て (Akogare no Hate)" pada 19 Juli dan "右手 の 在処 (Migite no Arika)" pada tanggal 8 November. single berikutnya, "Day by Day", dirilis pada tanggal 14 Februari 2007.

Album ketiga mereka, "Allegro", dirilis pada tanggal 14 Maret 2007. Setelah merilis Allegro, band ini tidak merilis album atau single lagi selama hampir satu setengah tahun. Namun akhirnya, pada tanggal 13 Agustus 2008, mereka merilis single baru, "Can't Explain".

Pada tanggal 22 Oktober 2008, No Regret Life kembali merilis album Wheels of Fortune . Album ini berisi 10 lagu. Ada 2 video promosi (PV) Can't Explain(dari single mereka sebelumnya) dan ハルカカナタ (Haruka Kanata).

Namun sayangnya, pada tanggal 5 januari 2013 para anggota No Regret Life yaitu Kazuso Oda, Ryuta Hashiguchi dan Genta Matsumura memutuskan untuk menutup buku karier band mereka. "Saya tak memiliki kekuatan untuk melanjutkan band ini. Setelah berdiskusi dengan seluruh personel band, kami memutuskan untuk berhenti," kata Genta Matsumura.

Sebelum berpisah, mereka masih memiliki tugas untuk memuaskan hasrat penggemarnya sebagai bentuk perpisahan. Mereka mengadakan Konser terakhir mereka yang digelar di Jepang pada Mei 2013

Di Indonesia, band beraliran rock asal Jepang yang didirikan 2001 terkenal setelah menjadi pengisi soundtrack untuk anime Naruto. Lagu berjudul Nakushita Kotoba atau Kata-kata yang hilanng. Lagu ini merupakan ending untuk Naruto di season 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar